Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:15:55+07:00
inti kandung lembaga sekunder
5 3 5
alasan nya apa??
Pada pembuahan ganda terjadi dua kali pembuahan yakni generatif 1 bertemu ovum dan generatif 2 ketemu dengan inti kandung lembaga sekunder
terima kasih :)
sama sama
2014-04-21T21:23:43+07:00
Di dalam serbuk sari terdapat dua inti, yaitu inti vegetatif dan inti generatif...
Disebut pembuahan ganda karena terjadi dua kali pembuahan. Pembuahan pertama menghasilkan endosperm dan pembuahan kedua mengahsilkan zigot.
Pembuahan ganda:
1.inti sperma (n) bergabung dengan sel telur (n) membentuk zigot (2n) inti sperma (2n) bergabung.
2.
inti kutup (masing-masing 2n) membentuk inti endosperm (3n)
3.peleburan sperma dengan inti telur dan inti polar, proses pelepasan tabung polen bervariasi tergantung pada jenis tumbuhan contohnya tanaman gandum.
Terima kasih dan Terbaik y
Thanks

2 2 2