Jawabanmu

2014-04-21T21:14:13+07:00
% gula = (massa gula / massa larutan gula) × 100%
           = 100 / 500 × 100 %
           = 1/5 × 100 %
           = 20 %
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:18:42+07:00
Kadar gula pasir dalam larutan gula :
gula = 100 gr
Larutan gula (air + gula) = 500 gr

 \frac{gula}{larutan gula}  \frac{100}{500}  \frac{1}{5}

 \frac{1}{5} x 100% = 20%

Jadi, kadar gula dalam larutan gula tersebut adalah 20% dari larutan gula /  \frac{1}{5} nya. 

Semoga membantu ^^
2 4 2