Jawabanmu

2014-04-21T21:12:57+07:00
Keuntungannya dapat menyaring lebih cepat jika dibandingkan dengan penyaring menggunakan corong gelas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:15:35+07:00
Dengan menggunakan corong buchner, bahan yang akan disaring lebih akurat hasilnya (maksudnya lebih bagus dan lebih tersaring) karena terdapat lubang lubang kecil yang menyangkutkan bahan yang hendak disaring
semoga membantu, bila berkenan, beri yang terbaik ya:)
1 5 1