Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:00:03+07:00
Pengaruh lingkungan terhadap kepribadian sangat lah banyak............

karena seseorang dapat bergaul dg lingkungan....
apabila lingkungan nya baik,maka di juga akan baik...
tapi pabila lingkungnan nya tidak baik,maka tingkah laku nya juga tidak akan baik....!
1 5 1
2014-04-21T21:18:10+07:00
Besar banget. misalnya tumbuhan,untuk kita makan,penghasil oksigen lingkungan hewan: untuk kita makan,sumber tenaga