Jawabanmu

2014-04-21T20:57:33+07:00
UUD bersifat fleksibel
a.masa konstitusi RIS dan UUDS berjalan sangat demokratis B.kekuasaan eksekutif semakin melemah C.pelaksanaan demokrasi parlementer tidak stabil D. Pelaksanaan demokrasi parlementer menyimpang dari Pancasila dan UUd 1945
kemungkinan besar itu D
terima kasih yaa :D
okee~ terbaik
kETIDAK STABILAN JAWABANNYA GAN!!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:02:36+07:00
Hal itu menunjukkan banyak kebijaksanaan pemerintahan tidak dapat terlaksana dengan baik.
Pengalaman ketidakstabilan politik pada era demokrasi parlementer (demokrasi liberal) mendorong Indonesia beralih ke sistem demokrasi terpimpin (5 Juli 1959-11 Maret 1966).
1 5 1