Jawabanmu

2014-04-21T20:46:08+07:00
1. penulis hrs mengetahui perincian secara menyeluruh2. membagi perincian atas tahap2 kejadiannya. bila tahap2 kejadian ini berlangsung dalamwaktu yg berlainan, penulis hrs memisahkan dan mengurutkannya secara kronologis
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:46:39+07:00
1. Menentukan tema
2. Merumuskan tujuan
3. Mengumpulkan bahan yang berasal dari penelitian, angket, observasi, ataupun yang  sejenisnya

4. Menyusun kerangka

5. Mengembangkan paragraf menjadi paragraf yang benar

6. Menentukan judul

2 5 2