Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:42:36+07:00
Infeksi paru paru / penyakit yg berhubungan dg paru paru 
bahaya lainnya?
kurangnya sumber udara yg bersih
terimakasih
:D
thanks :D
2014-04-21T20:43:37+07:00
Dalam jangka panjang, atmosfer akan menipis yang menyebabkan radiasi matahari langsung ke bumi
Juga, manusia sulit untuk bernapas, keadaan lingkungan menjadi sesak dan bia pula makhluk hidup akan mati karena kotornya udara.