Jawabanmu

2014-04-21T20:42:07+07:00
Sultan Baabullah juga dijuluki sebagai penguasa 72 pulau berpenghuni yang meliputi pulau–pulau di nusantara bagian timur, Mindanao selatan dan kepulauan Marshall.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:47:48+07:00
Sultan baabullah merupakan kesultanan ternate ke-24 yg berkuasa antara tahun 1570-1583. merupakan sultan terbesar sepanjang sejarah yg berhasil mengalahnkan portugis. sultan baabullah juga di juluki sebagai penguasa 72 pulau
1 5 1