Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:39:08+07:00
Budaya = hasil dari cipta,rasa,dan karsa manusia dalam memenuhi semua kebutuhan.

suku bangsa = suatu kesatuan masyarakat atas dasar keamanan bahasa,budaya,dan tempat tinggal.



jadikan yg terbaik y
1 5 1
2014-04-21T20:40:21+07:00
Budaya adalah hasil cipta rasa dan karsa manusia dlm memenuhi kebtuhan hidup
suku bangsa adalah suatu kesatuan masyarakat atas dasar kesamaan bahasa, budaya dan tempat tinggal.