Jawabanmu

2014-04-21T20:22:13+07:00
Penebangan pohon secara liar,penggalakan hutan,penggundulan hutan&kebakaran hutan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:22:26+07:00
Kini kerusakan hutan sdh semakin merajalela di dunia. Kerusakan hutan dpt diakibatkan Dr penebangan liar, lahan hutan disia2kan, tdk dijaga kelestariannya. Kita sbg generasi penerus bangsa hrs bnr2 menjaga lingkungan hidup sekitar kita krn kita msh manusia dan memerlukan pula lingkungan hidup. Apabila lingkungan hidup sdh rusak, kebutuhan kita tdk dpt tercukupi meski kita punya uang byk

1 5 1