Jawabanmu

2014-04-21T20:18:16+07:00
PUNDI PUNDI UDARA JAWABAN TERBAIK YA
tadinya aku juga jwbnya itu, tapi dipilihannya gk ada
oh ya, pundi udara itu kan cuma utk menyimpan cadangan o2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:45:00+07:00
Alat respirasi ,
Alat respirasi burung Paru-paru

Pertukaran terjadi dalam paru-paru, tepatnya pada "PARABRONKUS" yg banyak mengandung pembuluh darah,
Itu yg ada dibuku ku gan!!
Tandai jawaan terbaik ya
Bener gan?
ok. kayaknya itu jwbannya. thanks :)
Ok !!