Jawabanmu

2014-04-21T20:21:07+07:00
Peluang objektif ...........................................................
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:26:30+07:00
Peluang empiris atau peluang objektif hanya bisa diperoleh melalui percobaan yg dilakukan secara berulang-ulang,dalam kondisi yang sama dan diharapkan dalam jumlah yang besar. percobaan yang dilakukan akan dihasilkan informasi berupa frekuensi relatif yg sangat berguna khususnya untuk keperluan perbaikan suatu sistem.Misalnya saja dalam proses pengemasan susu ingin diketahui berapa persen kemasan yang berisikan lebih dari 150 ml. Dari proses pengisian yang cukup lama, maka bisa dibuat distribusi frekuensi volume susu yang terisi kedalam kotak atau susu yang tercecer pada setiap pengisian. Dari sini maka akan akan diperoleh informasi yang sangat berguna untuk melakukan penyesuaian terhadap sistem kerja mesin pengisi susu tersebut.
2 5 2