Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T19:00:42+07:00
soekarno = mengusulkan ide proklamasi
moh. hatta= bersama dengan soekarno membuat naskah proklamsi dan menjadi wakil presiden
sayuti melik= mengetik naskah proklamasi 
1 5 1
2014-01-21T19:00:59+07:00
Radjiman Wedyodiningrat : berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan
Achmad Soebardjo : berperan sebagai kaum penengah antara kaum muda dengan kaum tua untuk mewujudkan kemerdekaan
soetan sjahrir
Tan malaka