Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:12:28+07:00
Hak anak adalah bagian dari hak azasi manusia yang wajib dijamin, dilindungi, dan dipenuhi oleh orangtua, keluarga, masyarakat, pemerintah dan negara.
17 4 17
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-21T20:15:51+07:00
Hak anak adalah bagian dr hak asasi manusia yg wajib dijamin, dilindungi, dan dipenuhi oleh orang tua, keluarga, masyarakat, pemerintah dan negara. hak anak mencakup non diskriminasi, kepentingan terbaik bagi anak, hak kelangsungan hidup, perkembangan dan penghargaan terhadap pendapat anak
10 4 10