Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:04:16+07:00
Karena golongan tua dibentuk oleh para pejuang yang sudah berusia dewasa
kalau golongan muda karena dilatar belakangi adanya pejuang yang masih remaja
2014-04-21T20:06:30+07:00
Golongan muda dan golongan tua memiliki pemikiran yang berbeda. karena memiliki perbedaan pemikiran itulah disebut golongan tua dan golongan muda. golongan tua bersifat lebih sesuai dengan jalanya sedangkan golongan muda cenderung terburu-buru.