Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:59:23+07:00
Indonesia aktif mengikuti organisasi-organisasi di dunia internasional, Indonesia membantu menjaga perdamaian dunia
8 2 8
2014-04-21T20:03:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kedaulatan ke luar : perwakilan diplomatik, mengadakan traktat atau perjanjian baik bilateral maupun multirateral, Membentuk lembaga regional
dan kedaulatan ke luar (ekstern) artinya kebijaksanaan pemerintah untuk mengadakan hubungan atau kerja sama dengan Negara lain (hubungan internasional).
8 3 8