Litium hidroksida (LiOH)
Natrium hidroksida (NaOH)
Kalium hidroksida (KOH)
Kalsium hidroksida (Ca(OH)2)
Rubidium hidroksida (RbOH)
Stronsium hidroksida (Sr(OH)2)
Barium hidroksida (Ba(OH)2)
Magnesium hidroksida (Mg(OH)2)
Berilium hidroksida (Be(OH)2)

Jawabanmu

2014-04-21T19:54:34+07:00
Deterjen, sabun, odol (pasta gigi), shampoo, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:55:22+07:00
Litium hidroksida,Atrium hidroksida,Kalium hidroksida,Kalsium hidroksida,Rubidium hidroksida,Stronsium hidroksida,Secium hidroksida,Barium hidroksida, sabun cuci muka
1 5 1