Jawabanmu

2014-04-21T19:58:55+07:00
Lbk = d1 . d2 : 2
600 = 40 . d2 : 2
d2 = 600 : 20 = 30
Kbk = 4 . sisi luar
      = 4 . 25 = 100 : 5 = 20 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T20:01:50+07:00
Luas belah ketupat= d1*d2:2
600=40*d2:2
d2=600:20
d2=30

sisi belah ketupat= 20^2+15^2
s^2=400+225
s=25

keliling belah ketupat= 25+25+25+25
klling belah ketupat = 100

banyak nya tiang lampu = 100:5
banyaknya tiang lampu = 20 :)
1 5 1