Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:52:50+07:00
Karena bahan baku banyak dicari oleh org2 karena untuk dibuat barang jadi, jadi byk terjadi penawaran terhadap bahan baku tersebut / bahan baku byk dicari anusia, untuk membuat barang jadi dan kemudian untuk dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari2
1 5 1
2014-04-21T19:57:36+07:00
Karena berbanding lurus. semakin tinggi harga bahan baku semakin tinggi penawaran.