Luas sebuah belah ketupat adalah 40 cm2 apabila salah satu diagonalnya mempunyai panjang 8cm,maka hitunglah panjang diagonal lainnya !
yang bisa menjawab dengan benar dan memakai cara saya berterima kasih sekali dan dinyatakan jawaban terbaik
add saya ya : fb:hafid arsitektur

2
YANG COPAS AKAN SAYA LAPORKAN @!!!
gak copas,tpi crany ga jelas gmn?
YANG PENTING ADA JAWABANNYA

Jawabanmu

2014-04-21T19:43:13+07:00
L. belah ketupat : a×t/2
= 8 × X/2 = 40cm²
=8 × 10/2 = 40cm²
10 dari 5 × 2 
 
(/= bagi jadi kaya a×t bagi 2)

maaf kalo gak mengerti
10 cm
salah gw itu rumus segitiga. rumus belah ketupat d1xd2 bagi 2
OO TAPI MAAF YA SAYA ,,GAK BISA KAMU DINYATAKAN SEBAGAI JAWABAN TERBAIK ...
sip gak papa yang penting bisa membantu
OH YA TERIMA KASIH YA,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:46:55+07:00
Luas belah ketupat itu kan : d1xd2 : 2 
40 cm2          = 8xd2 : 2
40 cm2 x 2     = 8d2cm
80 cm2: 8 cm = d2 
10 cm             = d2 
 jadi diagonal yang 1 lagi adalah 10 cm