Jawabanmu

2014-04-21T19:29:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena matahari memiliki gravitasi yg sgt tinggi sehingga ekor komet mendapat tekanan dari matahari dan akhirnya menjauh
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:33:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jika komet mendekati matahari, akan menimbulkan percikan cahaya yang akan menimbulkan badai matahari.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?