Tinggi pagar tanaman di rumah Bu santi 98 cm. Ibu santi memangkasnya sehingga tingginya berkurang 2 dm. Setelah sebulan tinggi pagar tanaman tersebut bertambah 90 mm. Tinggi pagar tanaman di rumah bu santi sekarang adalah ? ....
di jawab yaa ~

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:11:21+07:00
(satuan CM)
98-20+9
68+9
75cm
yakin?
eeehh salah -_- aklu eror :3 77 yg benar U,u
maaf yang bvener jawabannya yang dibawah
Komentar sudah dihapus
87
2014-04-21T19:19:58+07:00
98 cm=98 cm
2 dm= 20 cm
90 mm= 9 cm

jadi, 98-20+9 = 87
maaf yaa kalo salah :D
1 4 1