Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:13:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa karena dari sejarah kita dapat belajar bagaimana bangsa indonesia berjerih payah untuk mencapai suatu kemerdekaan yang sudah mereka idam idam kan jadi kalau seseorang memiliki suatu pandangan yang baik terhadap sejarah bangsa Indonesia maka dapat memunculkan rasa kesatuan dan persatuan kepada bangsa ini.
1 5 1
2014-04-21T19:18:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya. krn mengingat betapa sulitnya pemuda pada zaman dahulu yg akan memproklamasikan kemerdekaan dan ketika menyerang penjajahan, dapat menambah semangat persatuan dan kesatuan antar bangsa indonesia.