Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:09:27+07:00
Yah lebih kecil yang 0,052  baru 0,077
yang paling besar itu =0,105

soalnya makin banyak angka dibelakang koma makin kecil nilainya 
kalo 0,3 sama 0,15 itu berarti kecilan 0,15 gitu?
ya soal nya 0,3 cuman ada 1 angka dibelakang koma
tapi klo 0,30 ttp lebih gede dari 0,15 ...
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-21T19:10:03+07:00
0,052 makin kecil koma makin besar hasilnya