Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Haru
  • Gemar Membantu
2014-04-21T19:07:24+07:00
Q = 2 x 4200 x 50
Q = 8400 x 50
Q = 420000 j
          
1 5 1
2014-04-21T19:11:03+07:00
50 C= 50+273=323 K
Q = M x C x deltaT =2 x 4200 x 323=2.713.200 J
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
itu dicari rumusnya kalor aja,, bukan ditambah kelvin sm celcius gitu,,
kan jg hrus disamakan apakah celcius dan kelvin itu sama?? kalau menurut saya tidak sama .kalau menurutmu?