guru BK itu guru yang membantu menyelesaikan masalah ketika siswanya mendapat masalah
Guru BK itu guru yang membantu menyelesaikan masalah kita ketika disekolah.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-21T18:47:36+07:00
Guru yangg................................................................. disiplin :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:48:02+07:00
Guru BK adalah Guru yang Menangani masalah seorang siswa BK artinya Bimbingan Korseling
1 5 1