Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:49:07+07:00
Tesisi=berisi tntg pndpt yg dikemukakan oleh penulis teks
argumentasi= berisi tntang argumen" yg mendukung pernyataan penulis
penegasan ulang= berisi pngulangan pernyataan yg digunakan utk meyakinkan pmbca tntg kbnaran pernyataan(tesis)
13 3 13
2014-04-21T18:54:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tesis: pernyataan penulis mengenai topik yang dibahas
argumentasi: alasan-alasan yang mendukung pernyataan penulis akan kebenaran teks
penegasan ulang: pengulangan penyataan (tesis) untuk meyakinkan pembaca

give mark as the best? semoga membantu:)
8 2 8