Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:00:04+07:00
Alam dengan alam= air dengan tumbuhan, tumbuhan dengan tanah, air dengan tanah, air dengan hewan, dan hewan dengan tumbuhan.

alam-sosial: manusia dengan air, manusia dengan hewan, manusia dengan udara, manusia dengan tanah, manusia dengan tumbuhan

alam-budaya atau binaan=sekaten (masyarakat mengadakan sekaten saat akan maulud nabi), upacara ngaben:masyarakat mengadakan upacara pembakaran mayat 

Give mark as the best? semoga membantu:) 

1 5 1
2014-04-21T19:00:43+07:00
Alam dan alam: air => tanah
alam dan sosial:manusia=>udara
alam budaya:hewan=>tumbuhan