Berikan penjelasan dari "filsafat negara" yg berkedudukan sebagai sumber tertib hukum dalam negara

2
pancasila sebagai dasar negara sangat erat kaitannya dengan filsafat negara, karena hal-hal yang tercakup di dalam pancasila adalah filsafat yang menjadi pondasi hidup berbangsa dan bernegara.

Jawabanmu

2014-04-21T18:44:31+07:00
 Filsafat adalah pandangan hidup seseorang atau sekelompok orang yang merupakan konsep dasar mengenai kehidupan yang dicita-citakan.
pancasila sebagai sumber tertib hukum.
jadikan jawabnku yang terbaik ya gan..


2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T19:03:21+07:00
Kan filsafat negara yang berkedudukan sebagai sumber tertib hukum dalam negara itu karena pemikiran sekelompok atau individu mengenai konsep dasar negara dan konsep itu adalah pancasila yang dijadikan sumber hukum
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 3 2