Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:42:58+07:00
Manual : masih menggunakan sdm, belum menggunakan alat teknologi canggih
seperti : perahu karet, perahu dayung

canggih : sudah menggunakan teknologi dan digantikkan oleh mesin
seperti : kapal ferry dsb

semoga membantu, jadikan solusi terbaik ya ^^
1 5 1
2014-04-21T18:59:09+07:00
Sungai dan laut...

sungai> denganmesintradisional
laut> dengan mesin yang sudah modern

maaf kalau salah...