Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:38:42+07:00
Zat cair: pemuaian pada zat cair jika terkena panas(air raksa memuai naik ke atas jika terkena suhu tubuh)
zat padat(bimetal): pemuaian zat padat(logam)
kristal cair:perubahan suhu yg menyebabkan perubahan warna

semoga membantu
tandai terbaik ya

1 5 1
2014-04-21T18:41:04+07:00
Termometer zat cair : cairan akan memuai dengan laju berbeda pada suhu tertentu
termometer bimetal : makin besar suhu makin melengkung, menunjukkan suhu yang paling besar.
termometer kristal cair: termometer yang menggunakan zat cair dan padat sebagai indikator suhu,