Jawabanmu

2014-04-21T18:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pasal 28 ayat 1
pasal 30
pasal 36
pasal 28E
pasal 1 ayat 1
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pasal 35 "Bendera nasional bangsa Indonesia adalah sang merah putih
2. pasal 36 "Bahasa negara ialah bahasa Indonesia"
3. pasal 36 A "Lambang negara ialah garuda pancasila dengan semboyan bhinneka tunggal ika"
4. pasal 36 B "LAgu kebangsaan ialah indonesia raya"
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa,ini betul 100% kok...
1 5 1