1.sebuah kerangka balok terbuat dari kawat . jika ukuran kerangka balok teraebut adalah 8cm x 6cm x 7cm , tentukan :
a.panjang kawat yang dibutuhkan untuk membuat kerangka balok tersebut.
b.banyaknya kertas yang dibutuhkan untuk menutup seluruh permukaan balok tersebut.

2.volume sebuah truk adalah 385 cm kubik . jika ukuran panjang , lebar , dan tinggi balok tersebut berturut turut adalah 11 cm , 5 cm , dan (3+x)cm , tentukan :
a.nilai x
b.tinggi balok tersebut
c.luas permukaan balok tersebut.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:34:28+07:00
1 . a. 4.8+4.6+4.7=32+24+28= 84 cm=0,84 m """""""""""""""""" b. 2 (8. 6)+ 2 ( 8.7) + 2 (7.6)= 96+ 112+ 84 = 292 cm2 ######## 2. 385 = 11.5.3+x """ 386= 165+ x jadi x= 386-165 """ x = 221 ★a) x= 21 ###★ b) 21+3=24
2014-04-21T20:18:30+07:00
1. a = 4(p+l+t)
      = 4 ( 8+6+7)
      = 4 (21)
      = 84