Jawabanmu

2014-04-21T18:18:47+07:00
Tugas utama badan usaha swasta adalah menyediakan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan masyarakat melalui usaha komersial. Laba pada badan usaha swasta berfungsi sebagai sumber pemupukan modal dan tidak boleh digunakan untuk penguasaan ekonomi oleh orang-seorang atau kelompok yang merugikan komponen pemilik faktor produksi.
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:48:28+07:00

1. sebagai mitra BUMN, yaitu investasi, pengembangan usaha, peningkatan efisiensi dan kemampuan teknis

2. sebagai penambah produksi nasional

3. Sebagai pembuka lapangan pekerjaan

4. Sebagai penambah pendapatan Negara dan pemacu pendapatan nasional

28 4 28