Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:17:00+07:00
Diket T= 2 s
n=100
dit. t=...?
dijawab
T=t/n
2=t/100
t=100.2
t=200 s

kalo gak salah...
2014-04-21T18:25:18+07:00
Dik = T = 2 sekon n = 100 kali Dit…? t jawab = T= t/n t = n × T t = 100 × 2 t = 200 s jadikan sebagai yang terbaik ya :)
terima ksih kak.. maaf ya aku bru pemula disini jadi sya tdk terlalu mengetahui cara2 disini
iya sama-sama :)