Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:11:19+07:00
Hukum Archimedes : apabila sebuah benda atau seluruhnya terbenam kedalam air, maka benda tersebut akan mendapat gaya tekan yang mengarah keatas yang besarnya sama dengan berat air yang dipindahkan oleh bagian benda yang terbenam tersebut
2 5 2
2014-04-21T18:38:46+07:00
FA = rhoA x g x Vb

FA = gaya ke atas(N)
rhoA = Massa jenis zat cair (kg/m3)
g = percepatan gravitasi(m/s2)
Vb = volume benda (m3)


*yang ada huruf2nya itu pangkat ya...
1 5 1