1.bu wati berangkat ke kantor naik mobil taksi. pernyataan berikut yang benar adalah....
a.bu wati bergerak terhadap kantor
b.bu wati bergerak terhadap sopir taksi
c.taksi bergerak terhadap bu wati
d.kantor bergerak terhadap bu wati

2.gerak bersifat relatif adalah...

3. contoh gerak semu adalah...
a.kelapa jatuh dari pohon nya
b.mobil berjalan di atas jembatan
c.bola jatuh ke tanah
d.matahari terbit di timur dan tenggelam di barat

tolong batuan nya yaaa, bsk dikumpulin nih :D

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:05:01+07:00
1) c
2) gerak suatu benda sangat bergantung pada titik acuannya
3) d

#selamat belajar
#semoga membantu
1 5 1
2014-04-21T18:12:05+07:00
1. c """ 2. Gerak bersifat relatif  artinya gerak suatu benda sangat bergantung pada titik acuannya. Benda yang bergerak dapat dikatakan tidak bergerak
1 5 1