Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T18:00:34+07:00
Suhu adalah : panas dinginnya suatu benda
kalor adalah : energi panas yang dimiliki suatu benda

#selamat belajar
#semoga membantu

1 5 1
2014-04-21T18:01:46+07:00
Kalau suhu derajat panas suatu benda sedangkan
kalor bentuk energi yang berpindah daribenda yang suhunya tinggi ke benda yang suhunya rendah ketika kedua benda bersentuhan

maaf kalau agak ribet
semoga bermanfaat 
tolong jadikan yang terbaik