Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:31:33+07:00
Karena golongan muda ingin segera memproklamasikan kemerdekaan sedangkan golongan tua tidak ingin cepat-cepat memproklamasikan kemerdekaan.
1 5 1
2014-01-21T18:31:37+07:00
Ketegangan terjadi karena Pihak Kaum Tua masih ingin menunggu janji Jeoang tentang usaha akan memproklamasikan Kemerdekaan RI. Sementara itu golongan muda ingin dan mendesak supaya Proklamasi Kemerdekaan Indonesia segera di ikrarkan berhubung pada waktu itu terjadi kekosongan pemerintahan Indonesia atas penjajahan Jepang karena pengeboman Hiroshima dan Nagasaki Oleh AS.

Trims