Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:38:44+07:00
Pemuaian panjang suatu benda dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu panjang awal benda, koefisien muai panjang dan besar perubahan suhu. Koefisien muai panjang suatu benda sendiri dipengaruhi oleh jenis benda atau jenis bahan.
1 5 1
2014-04-21T17:42:07+07:00
Koefisien muai benda= peetambahan panjang/luas/volume benda/°C. koefisien muai benda ditentukan oleh jenis benda itu. semakin beaar koefisien muainya, semakin cepat benda itu mengalami pertambahan panjang/luas/volume.