Aceh terkenal dengan tari saman dan daerah lain juga memiliki berbagai budaya yang mencari ciri khas daerah tersebut. Perhatikan bentuk-bentuk budaya yang berkembang dan menjadi ciri khas daerahmu. Jelaskan upaya yang harus kita lakukan dalam menjaga budaya daerah.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:21:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempelajarinya, mempraktekkannya, memahami, dan menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari. satu lagi, tidak mencemooh budaya daerah lain atau disekitarnya
2014-04-21T17:26:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melestarikanya dengan memahami lebih dalam budaya kita, mempelajarinya, mempraktekanya, mengembangkanya, mengajarkanya kepada generasi penerus.