Jawabanmu

2014-04-21T17:08:42+07:00
Karena adanya proses pengembunan, yaitu berubahnya suatu wujud ke wujud lain yang lebih padat..

Smoga membantu.. :D
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:10:03+07:00
karena Udara di sekeliling gelas penuh dengan uap air. Uap air dapat berubah wujud menjadi embun atau titik-titik air jika didinginkan sampai pada suhu tertentu yang disebut titik embun. itulah mengapa
ada titik titik air di dinding bagian luar gelas yang berisi es. semoga membanntu :D jadikan yang terbaik ya :D

8 4 8