Jawabanmu

2014-04-21T17:06:26+07:00
Hampir setiap organ. karena asam lambungnya berlebihan/kekurangan sehingga bisa berbahaya. tapi terkandung bakteri apa yang ikut masuk dalam makanan.

semoga bermanfaat. jadikan solusi terbaik ya ^^
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:32:00+07:00
Jika lambung terganggu, banyak organ yang akan terganggu, misal saja mulut, kerongkongan, usus, hati, bahkan ginjal dan otak.. Karena semua organ itu bekerja selaras...

Smoga membantu.. :D
30 4 30