Jawabanmu

2014-04-21T17:10:22+07:00
Kyanya sih periode yg terjadi pda masa demokrasi terpimpin sring disebut sebagai zaman orde lama.
terus apa lagi ya? disuruh nyebutin nih . sebelumnya thanks ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:58:47+07:00
A. Demokrasi yang didalam mengambil keputusan jika tidak dapat membuat keputusan, maka keputusan diserahkan kepada pemimpin.
b. pernah berkembang diindonesia setelah dekrit presiden 5 juli 1959
1 5 1