Jawabanmu

2014-04-21T17:05:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dalam kedaulatan rakyat kekuasaan tertingi berada pada rakyat. Sehingga apa yang rakyat inginkan bersama dapat diwujudkan. Rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan kewenangan kepada wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat. Rakyat juga memiliki kekuasaan tertinggi dalam mengambil keputusan.. Semoga bermanfaat^^
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:06:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena pemerintahan dipilih rakyat
2. rakyat merupakan pemegang kedaulatan tertinggi
3. rakyat dibentuk melalui kontrak sosial
4. pemerintah yang berkuasa harus mengembalikan kepada rakyat, jadi tidak akan terjadi kesewenang-wenangan
4 3 4