Sebuah halaman rumah bagian tengahnya berbentuk belah ketupat yang ukuran diagonalnya 16 m dan 24m. Bagian tengah halaman rumah tersebut akan ditanami rumput, jika harga rumput Rp15.000/m² berapa biaya yang diperlukan untuk menanam rumput tersebut?

2

Jawabanmu

2014-04-21T16:45:33+07:00
Luas = 192 m²
192 × Rp 15.000 = Rp 2.880.000,00
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:25:40+07:00
Luas = diagonal1 Xdiagonal2 / 2 = 16 X 24 / 2 = 192
maka biaya = 192 X 15.000 = 2.880.000

semoga membantu;;)
7 4 7