Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:16:12+07:00
 Seluruh makhluk hidup yang berada di bumi baik itu manusia, tumbuhan atau hewan sangatlah membutuhkan air.
Rata-rata manusia memiliki volume air didalam tubuhnya 65% dari total berat badannya, dan volume tersebut sangat bervariasi pada masing-masing orang, bahkan juga bervariasi antara bagian-bagian tubuh seseorang. Beberapa organ tubuh ma­nusia yang mengandung banyak air, antara lain, otak 74,5%, tulang 22%, ginjal 82,7%, otot 75,6%, dan darah 83%.dengan cara air tersebut(air yang telah bersih) di minum
Pemerintah dalam hal ini perusahaan daerah air minum berusaha mencukupi kebutuhan masyarakat akan air bersih melalui pengolahan air minum yang bahan bakunya berupa air permukaan. Proses yang dilakukan dalam mengolah air minum meliputi, presedimentasi, koagulasi-flokulasi, klarifikasi, filtrasi, sedimentasi, dan disinfeksi (Depkes RI, 1990). 
2 5 2
2014-04-21T17:28:38+07:00
Dengan cara diminum, karena air dalam tubuh sangat dibutuhkan