Jawabanmu

2014-04-21T16:46:26+07:00
12+23+65+76+76+45+75+45+78+45+ 57 + 24 + 7 + 80 +  67= cara dan jawaban apaan sich?? kgak maksud gue,,

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T17:05:12+07:00
1) keliling setengah lingkaran =  \frac{2πr}{2}  =  \frac{2 x 3,14 x 10}{2}  = 31,4 cm
2) keliling 2 seprempat lingkaran = keliling setengah lingkaran
 \frac{2πr}{2}  \frac{2 x 3,14 x 10}{2} = 31,4 cm
3) jumlah garis sejajar = 20 + 20 = 40 cm
4) keliling total = 31,4 cm + 31,4 cm + 20 cm = 82,8 cm
2 5 2