Apa yang dimaksud dengan ladang, bertegalan, sawah tadah hujan, sawah irigasi, lebak, perkebunan rakyat, perkebunan besar, perikanan air tawar, perikanan air payau, perikanan laut, ternak sedang, ternak besar, unggas, penebangan hutan ( pemanfaatan hasil hutan ), dan reboisasi ?

1

Jawabanmu

2014-04-22T17:23:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
apa yang dimaksud dengan ladang(pengelolaan pertanian), bertegalan(berkebun), sawah tadah hujan(sawah yg hanya mengandalkan air hujan), sawah irigasi(mengandalkan air irigasi scr kontiniu), lebak, perkebunan rakyat, perkebunan besar, perikanan air tawar(pengelolaan tambak air tawar misal:danau ,kolam), perikanan air payau(air koam yg tidk mengalir), perikanan laut, ternak sedang, ternak besar, unggas, penebangan hutan ( pemanfaatan hasil hutan ), dan reboisasi(penghijauan kembali)