Maaf, mau minta ide. sebentar lagi kan ada persami terus ada pentas seninya(tentang narkoba). boleh minta usulnya? tapi kalau bisa jangan yang mainstream, kebanyakan di sekolah nyanyi sama drama. ini untuk anak sekelas. sama boleh minta usul propertinya? yang sederhana aja, dari bahan bekas. soalnya kan persami jadi malas kalau banyak2. pertunjukkannya yang bikin heboh ya. maaf banyak minta, makasih sebelumnya

1
kalau bisa yang unik dan tampil beda ya... tapi bisa untuk anak sekelas
ya kalau di pikir* nih ... sebaik nya beda dari yang lain itu bagus tapi kalao boleh usul petas nya itu di selangi dengan kabaikan jangan .. terlalu memancing ke NARkoba sekian trims CACA ;)
makasih usulnya, tapi memang dari sekolahnya ^_^ bukan aku yang mau. makasih ya..
maksudnya narkoba itu... semacam "jangan mengonsumsi narkoba" tapi dijadikan pertunjukkan gitu, hanya memperjelas, thanks ^_^

Jawabanmu

2014-04-21T16:57:30+07:00
Yaa kalo mau tampil beda bisa jadiin drama+nyanyi nya jadi satu, jadi kaya drama musikal gitu, terus ada puisinya juga.. kalo saranku sih, jgn terlalu monoton sm temanya, maksudnya tema emang narkoba, tp diselingi juga kyk humor biar bisa menarik audience nya.
*pengalaman pribadi ehehe
bagus usulnya, makasih ya... benar-benar membantu
oke:)